Glutera News

Goyang-Goyang Dua Jam, Rp 200 Juta di Tangan

Kamis, 25 Februari 2016 - 00:15 | 61.59k
Para Gluvers Palangkaraya pose bersama para leader usai preview. (foto: gluteranews)
Para Gluvers Palangkaraya pose bersama para leader usai preview. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, PALANGKARAYA – Semangat Gluver Kalimantan benar-benar luar biasa. Sukses mengoranyekan Banjarmasin, tim Gluver Kalimantan dengan dedengkot Gluver seperti Tyas Dedy, Elly Rio, Ida Nevina, dan para leader lainnya, sukses menggoyang Kota Palangkaraya pada 20 Februari 2016 lalu.

Acara yang dihelat di Hotel Batu Suli Palangkaraya itu menyedot perhatian ratusan ibu-ibu. ’’Antusisme Gluver Palangkaraya luar biasa. Sorot mata mereka penuh semangat sukses dan sehat. Benar-benar sorot mata Gluver militan,’’ tandas TyasDedy yang memimpin rombongan Gluver ke kota itu.

Itu terbukti dari kehadiran undangan yang disebar Gluver Palangkaraya. Dari seat terbatas yang tersedia untuk 100 orang, peserta yang hadir lebih dari kursi yang disediakan.

Praktis, panitia harus menambah kursi cadangan untuk memenuhi hasrat para Gluver. ’’Jarang-jarang ada guru hebat seperti Mbak TyasDedy. Ini kesempatan emas,’’ ujar Martha, warga Palangkaraya.

Dengan semangat luar biasa, edisi preview Palangkaraya berhasil meraup omset sekitar Rp 200 juta. ’’Gluver Palangkaraya memang luar biasa. Ayo kita ajak wanita di seluruh Kalimantan berdaya saing, sehat, dan sejahtera,’’ ajak Ida Nevina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES