Glutera News Kisah Sukses Perempuan Hebat

Anak dan Ibu Penjual Sayur Bersatu, Hanya Dua Bulan Dapat Mobil

Senin, 22 Februari 2016 - 09:59 | 233.36k
Tri Narni Lestari, ibu Ummi (kanan) bersama bos dan para marketing Nissan Pangkalpinang. (foto: gluteranews)
Tri Narni Lestari, ibu Ummi (kanan) bersama bos dan para marketing Nissan Pangkalpinang. (foto: gluteranews)
FOKUS

Kisah Sukses Perempuan Hebat

TIMESINDONESIA, PANGKALPINANGTak sedikit perempuan-perempuan hebat sukses dalam usaha berbasis jejaring (networking) di Indonesia. Bukan hanya rupiah yang didapat, tapi juga ilmu dan sahabat yang cukup banyak di seantero nusantara. Luar biasa! Yang menarik, banyak di antara mereka adalah ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? TIMESINDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia akan menulis secara bersambung kisah-kisah inspiratif perempuan Indonesia yang sukses di bisnis networking. Berikut bagian ke-39 kisah sukses mereka.

***

Tidak ada yang tak mungkin jika kita mau bekerja keras dengan mental baja. Ya, dengan tekad dan kerja keras itu pulalah Ummi Hanifah yang sehari-hari bekerja di Solo, ini mampu meraih rejeki berlimpah. Ia pun bisa membawa mobil Nissan baru lewat bisnis Glutera yang ia tekuni sejak empat bulan lalu.

Ummi yang empat bulan lalu gabung Glutera tidak menyangka akan punya nasib mujur seperti sekarang ini. Apalagi ia hanya butuh fokus dua bulan saja untuk meraih itu semua.

’’Iya lho, itu bos Nissan dan karyawannya sampai bingung. Wong penjual nasi sayur kok bisa beli mobil. Akhirnya setelah melihat kenyataan, eh mereka akhirnya ikut juga Glutera,’’ ujar perempuan kelahiran Surakarta 16 Mei 1992 ini.

Ceritanya, empat bulan lalu (November 2015), ia tak sengaja membaca postingan di Facebook Nancy, dedengkot Gluver Solo. Ummi pun penasaran sama Glutera.

’’Saya chit chat sama Mbk Nancy. Dua bulan saya menunda untuk gabung di Glutera karena masalah uang Rp 975.000. Setelah punya uang akhirnya saya gabung Mbak Nancy,’’ kenang Ummi.

Ia pun mengambil satu paket untuk Ummi sendiri. Dulu keluhannya berat badan, flek hitam, mag, anemia, dan masalah kewanitaan. ’’Alhamdulillah belum habis satu paket sudah banyak kemajuan,’’ katanya.

Sejak itu Ummi kepikiran sama kesehatan sang ibu yag ada di Bangka Belitung yang saat ini berusia 49 tahun. Awalnya ibu yang mau coba.

’’Alhamdulillah sakit pengapuran tulang lutut dan syaraf kejepit yang diidap selama 3 tahun dengan satu Glutera sembuh. Sekarang bisa jongkok dan jalan tegak. Dulunya tidak bisa jongkok. Untuk sujud ketika sholat juga sakit, Alhamdulillah sekarang sudah sehat ibu saya,’’ terang Ummi.

Sang ibu, Tri Narni Lestari, yang sehari-hari juga berjualan nasi sayur pun bergabung dengan Glutera. Setelah acara preview Solo, ibu pulang dari Solo ke Pangkalpinang dan langsung jadi agen. Ibu Tri Narni, ibunya Ummi, itu pun bisa membeli mobil baru Nissan atas kolaborasi dengan anaknya. 

’’Mbak Nancy meyakinkan bahwa jadi agen banyak manfaatnya. Bisa dapat bonus harian yang besar. Sebelumnya sempat ragu, masak iya bisa beli mobil dalam hitungan bulan. Tapi Alhamdulillah hari ini terjawab sudah keraguan kami. Jadi makin semangat raih mimpi bersama Glutera,’’ ujar Ummi.

Praktis, bersatunya ibu dan anak ini benar-benar mampu mengubah hidup mereka. Kini mereka pun sudah bisa menatap masa depan dengan kesuskesan ekonomi, kesehatan, dan persahabatan.

’’Terima kasih para Gluver semua, Mbak Nancy, Mas Anton, Mas Andri, dan TIMES Indonesia yang menceritakan pengalaman indah ini. Mari para wanita Indonesia, kita raih kesuksesan bersama Glutera,’’ pesan Ummi. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES