Glutera News

Hanya Tiga Jam, Rp 150 Juta Sudah di Tangan

Kamis, 18 Februari 2016 - 07:52 | 170.60k
DUET MAUT: Herlina (kiri) dan Indah (kanan) sukses membawa Semarang berwarna oranye. (foto: gluteranews)
DUET MAUT: Herlina (kiri) dan Indah (kanan) sukses membawa Semarang berwarna oranye. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Deretan kursi yang dipersiapkan untuk 500 undangan Kongres Bahagia Gluver Semarang siap sejak pagi. Bahkan baru pukul 10.00 sudah banyak peserta hadir untuk registrasi demi untuk bisa mencarikan tempat untuk teman-temannya yang belum hadir.

Tepat jam 12.00 siang, registrasi dibuka dan 500 kursi langsung penuh. Sedikit panik pihak hotel dan panitia, si cantik Kristina, leader Semarang, sigap menambah kursi 800 lagi. Terus peserta berdatangan tidak hanya dari Semarang, tapi juga dari Malang, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Rrembang, Pati, Kudus, Tegal, Salatiga, Purwodadi, dan sekitarnya.

Sebanyak 1.300 kursi terisi penuh saat acara dimulai dan dibuka MC oleh Leader Semarang, Artien vs Jeng Tara si Laura (lanang ora wadon ora). Acara demi acara mengalir seru dan peserta bertahan sampai akhir acara.

Di balik meluapnya peserta kongres bahagia semarang itu, ada sosok leader Indah Rusbaiyah dan Herlina yang menjadi dalangnya.

Persiapan yang hanya dua minggu saja membuat team Indah-Herlina harus benar-benar memanfaatkan waktu bekerja keras menghimpun massa.

Tiada hari tanpa home meeting dan presentasi dengan member-member dari satu tempat ketempat lain. Tiket ludes terjual sebelum hari H.

"Sampai anak dan suami sempat ngambek, bunda 2 minggu ini ga pernah ada dirumah, pergi pagi pulang malam tiap hari," begitu ungkap Indah Rusbaiyah.

Tapi dukungan dan doa keluarganya, juga sahabat-sahabatnya, membuat Indah yakin kongres ini akan sukses besar.

"Aku punya sahabat-sahabat hebat yang mendukungku sepenuh hati. Teamku tercinta Semarang, team Mbak Herlina, Kudus, Pati, Jepara, Purwodadi di bawah Pak Kaji Tohar, sangat luar biasa. Terima kasih semuanya,’’ lanjutnya.

Hasilnya? Ternyata, jerih payah Indah terbayar melebihi apa yang dia bayangkan. Peserta hadir tiga kali lipat dari target.

Soal paketan Glutera, jangan kaget. Hanya dalam waktu tiga jam saja, Rp 150 juta sudah di tangan. ’’150 paket ludes dalam tiga jam,’’ ujar Indah. Bravo Team Cetarrrr! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES