Glutera News

Glutera is Awesome! Warga Maryland pun Makin Kesengsem

Rabu, 17 Februari 2016 - 00:08 | 129.63k
GLUVER AMERIKA: Kamal Kadafi di Maryland, Amerika Serikat. (foto: mahlida/gluteranews)
GLUVER AMERIKA: Kamal Kadafi di Maryland, Amerika Serikat. (foto: mahlida/gluteranews)

TIMESINDONESIA, MARYLAND, AS – Glutera makin kuat menancapkan pengaruhnya di Amerika Serikat. Ya di Negeri Paman Sam itu produk asli putra Indonesia itu makin mendapat hati warga Indonesia di sana dan warga asli AS.

Di Maryland, AS, misalnya. Gluver Amerika Kamal Kadafi sudah makin mencintai Glutera. Bahkan kini banyak rekannya yang sudah menggunakan produk ini.   

Dengan bertambahnya pengguna produk kecantikan dan kesehatan ini di Maryland, makin menambah panjang daftar pengguna Glutera di benua Amerika itu. Sebelumnya, para Gluver di Washington dan Texas juga mulai asyik menggunakan Glutera untuk kebutuhan kesehatan sehari-hari.

’’Saya mendapatkan kiriman tujuh paket dari Indonesia, setelah saya coba, wow luar biasa efeknya,’’ ucap Kamal pada Mahlida, dedengkot Gluver Banjarmasin, yang juga karib Kamal semasa SMP.

Apa yang dirasakan Kamal? Maryland yang saat ini berada pada musim salju dengan suhu di bawah nol derajat, memaksa penduduknya untuk menjaga kesehatan tetap prima. Mereka pun banyak mengonsumsi suplemen dan asupan tambahan.

AS-2aluJ4p.jpg

Tak terkecuali Kamal yang sudah 23 tahun di negeri itu. ’’Saya sudah banyak mencoba konsumsi suplemen seperti warga sini. Tapi minum Glutera tiga kali saja, saya merasakan perubahan yang luar biasa. Should be better and awesome if I drink both noon and night,’’ ujar Kamal.   

Pengalaman Kamal itu pun langsung disampaikan pada warga Maryland lainnya yang ia kenal. Selain rekan kerja, juga orang-orang dekatnya.

Salah duanya Mr Tim dan Mr Owen. ’’Mereka sangat suka. Mereka bilang Glutera is awesome (Glutera mengagumkan),’’ jelas lelaki kelahiran Jakarta ini.    

So? Kamal pun yakin jika Glutera sangat cocok untuk publik Maryland. Apalagi di musim salju seperti sekarang ini. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES