Glutera News

Kehidupan Dyah Diubah Glutera Secara Fisik dan Mental

Selasa, 16 Februari 2016 - 02:22 | 193.62k
Dyah (kanan) bersama Herlina. (foto: gluteranews)
Dyah (kanan) bersama Herlina. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Acara Kongres Bahagia Glutera di Hotel Horison, Semarang juga menghadirkan testimoni seorang Gluver yang menemukan hidupnya kembali melalui Glutera. Gluver itu bernama Dyah.

Mbak Dyah, ibu tiga anak kelahiran Makassar ini sekarang usia hampir 46 tahun. Ia bekerja sebagai QC di Perusahaan terkenal produk makanan di Semarang. Dengan usia yang matang ini, ternyata mbak Dyah harus berjuang melawan sakitnya yang datang beruntun.

"Yang penyakit kanker itu mulai 2007, kanker payudara, ada benjolan. Tapi ketika aku siap operasi 2009, pendarahan. Ternyata indung telur kiriku ada kista. Jadi kistanya duluan yang diambil," ungkap Dyah di hadapan ribuan Gluver.

"‎Aku sudah 16 kali operasi seluruh badan. Terdiri dari 8 kali perut, termasuk caesar 2 kali dan usus buntu. Lainnya miom, kista, dan kanker. Kanker payudara 2 kali, kiri kanan sudah stadium 2. Aku juga kena kanker serviks stadium awal, sudah juga. Lima kali operasi di mulutku karena kista akar gigi,’’ kenang Dyah.

Lengkap rasanya penderitaan fisik Dyah. Ternyata, luka fisik itu bertambah luka bathin yang mendalam.

"Rumah tanggaku diambang kehancuran gara-gara penyakitku. Tapi kutunjukkan kepada suamiku kalo aku tidak mau terpuruk dan mati sia-sia gara-gara memikirkan dia."

Semangat luar biasa dalam diri Dyah membuat dia tetap bangkit dalam keterpurukan sakit fisik dan sakit bathin. Perubahan fisik tidak bisa ditutupi. Dyah saat itu yang masih usia 30 tahun, tapi dengan penampilan seperti usia sudah 45 tahun.

Memutuskan untuk menyendiri, tinggal di desa yang jauh dari keramaian, berniat mencari obat atas sakitnya. Jawaban Tuhan atas usahanya diperdengarkan kepada Dyah melalui sahabat FB-nya, Yurike, Gluvers Surabaya.

"Mbak Dyah cerita banyak tentang sakitnya. Saat saya sendiri dengan rekomendasi Prof Heru untuk konsumsi Glutera, akhirnya saya teringat Mbak Dyah dengan sakitnya. Saya kirim 5 box Glutera Glutathione untuk dia coba. Alhamdulillah ternyata 5 box itu membuat fisik Mbak Dyah seperti mendapat suntikan vitamin yang luar biasa," ujar Yurike.

Dyah memutuskan mengambil langsung 3 paket Glutera untuk melanjutkan terapinya. Langsung sembuh? Ternyata Dyah harus mengalami healing Krisis yang luar biasa hebat dan opname.

Dukungan dari sahabat-sahabatnya, termasuk Yurike, untuk terus berjuang melawan penyakit dan meneruskan terapi Glutera yang selalu membuat dia maju dan tegar.

"Tiga bulan lalu, aku ada benjolan di dada sama di punggung. Khawatir sudah di aba-aba akan dibiopsi karena riwayat sakit kankerku. Aku takut kemo. Tapi pas saat itu aku sudah terapi Glutera. Aku tahan-tahan, aku rutinkan minum Glutera. Sebulan kemudian aku balik ke dokternya dan dokternya gengsi karena ternyata benjolanku mengempis. Alhamdulillah, ga jadi biopsi ga jadi kemo dehh," ceritanya.

"Sudah empat paket saya minum. Saya minum setiap malam. Penyakit saya sudah tidak separah dulu. Dan yang saya heran, kok muka saya jadi kenceng, jadi glowing, jadi keliatan usia 30 tahun lagi. Flek di wajah juga lenyap, secepat itu kerja Glutera ya." 

Keheranan Dyah bertambah lagi saat banyak teman-temannya yang ikut berkomentar tentang perubahan fisiknya yang luar biasa dahsyat. Kini berganti casing baru yang lebih cerah, lebih sehat, dan lebih bugar setelah 4 paket Glutera.

dyah-2uBECe.jpg

"Dulu mau selfi aja malu. Muka kempot kusem item kayak pantat wajan. Sejak kenal Glutera, rasanya bawaan selfie terus tiap menit. Dulu usia 30 dikira 45 tahun. Sekarang usia hampir 46, dikira masih 30. Seneng bisa mendapat kesehatan dan bonus penampilan ciamikk dari Glutera. Dan yang paling penting, sekarang aku mulai membangun komunikasi baru dengan suamiku. Kami masih pisah rumah, tapi kami secara hati sudah mulai menyatu lagi. Terima kasih Yaa Allah, Terima kasih Yurike, terima kasih Glutera.’’ (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES