Rabu, 21 November 2018
Peristiwa

Dekati Masyarakat, Komunitas StandUp Comedy Menggelar Mini Show

Dekati Masyarakat, Komunitas StandUp Comedy Menggelar Mini Show mini show stand up comedy purwokerto (ubay for banyumastimes)
Selasa, 16 Februari 2016 - 15:24

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Untuk mengenalkan kiprahnya kepada masyarakat umum, komunitas StandUp Comedy Purwokerto akan mengelar mini show pada Sabtu (20/2/2016) bertempat di Otentik Cafe Purwokerto.

"Ini mini show bulanan untuk promo komunitas standup, " kata Ubay dari Komunitas Stand Up Purwokerto Selasa (16/2/2016) kepada BANYUMASTIMES.

Mini show pada bulan februari ini mengambil tema "Tawa Pnggir Jalan 2" merupakan event kedua yang di gelar oleh komunitas ini.

Ada empat komikus yang akan perform pada hari sabtu besok yaitu Nathan, Dimas, Reno dan Adika.

Ubay menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan ini bertujuan menggelorakan stand up comedy sebagai sebuah komunitas anak muda kepada publik di Purwokerto.

"Dengan mini show ini kami ingin menunjukan kualitas komika lokal Purwokerto bagus dan mampu tampil," lanjut Ubay.

Kedepan Ubay berharap StandUp Comedy Purwokerto dapat menjadi salah satu wadah bagi anak muda untuk berkreasi secara positif di Kota Purwokerto.

Media ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk melkaukan kritik, aspirasi dan pendapat kondisi keikinian secara cerdas dan kreatif.

"Acaranya free alias gratis, jadi datang ya," tutup Ubay setengah berpomosi. (*)

Jurnalis : Sidik
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber : Banyumas TIMES

Komentar

Registration