Glutera News

Pak Kaji Penghasil Ibu-Ibu Hebat Glutera di Jawa Tengah

Senin, 15 Februari 2016 - 15:20 | 103.34k
Aksi Kaji Tohar bersama Jeng Tara dalam Kongres Bahagia Gluver Semarang (14/2/2016). (foto: herlina/gluteranews)
Aksi Kaji Tohar bersama Jeng Tara dalam Kongres Bahagia Gluver Semarang (14/2/2016). (foto: herlina/gluteranews)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – "Jeng Tara. Hari ini kan kata orang hari kasih sayang yaa. Aku punya sesuatu buatmu lo sebagai lambang sayangku."‎

"Opo kui Mas Tohar?"

"Kupersembahkan coklat jumbo yang sejumbo dirimu."

"Halahhhh masss masss... kok coklat toh??? Wegahhh... ga mauuu...!!" Jeng Tara manyun buang muka.

"Looo.. kok ga mau to Jeng, bagaimana kalo bunga mawar warna pink ini." Mas Tohar mengulurkan bunga cantik.

"Emohhhh.. wegahhh.. ga mauuuu!! Nek bunga bank yo mau mass." Jeng Tara mencak-mencak emosi.

"Duhhh... Lha terus kamu minta Kado valentine apa Jeng." Nyerah si Mas Tohar ke Jeng Tara.

"Heemmm. Bener mau dikasih kado sesuai permintaanku Mass?" Kata Jeng Tara manja.

"Iya Jeng... mau apa?" kata mas tohar kalem dan deg-degan.

"Ehmm.... Aku minta dibelikan 15 paket Glutera aja yo massss. Boleh?

"Lah lahhhh... cuma 15 paket Glutera to? Ayo wesss, jangankan 15 paket Glutera, 60 paket glutera pun tak belikan buatmu."

"Aseekkkk.. Aayoooook mas." Jeng Tara nimpali kenes.

***

Gemuruh tertawa peserta Kongres Bahagia Glutera Semarang kontan meledak. Bagaimana tidak, Jeng Tara yang juga Laura (lanang ora wadon ora), berdandan cantik. Bergaun biru plus aksesoris bulu dirambut dengan postur tingga besar, melenggang manja menggandeng tangan Mas Tohar.

H. Much Tohar, salah satu leader cetar Kudus, yang saat itu membawakan parodi kado valentine membuat suasana Kongres Bahagia Gluver yang mendung siang itu menjadi lebih meriah.

Seorang Leader dedengkot Gluvers Kudus, yang telah mempunyai leader-leader  besar wilayah Kudus, Pati, dan Jepara. Ia adalah seorang bapak dari tiga anak dari istrinya, Bu Indah, merupakan salah satu Gluver Sejati di balik suksesnya Kongres Bahagia Gluver Semarang.

Pak Kaji, begitu biasa teman-teman Gluvers memanggilnya, adalah seorang Senior Marketing Manager di sebuah perusahaan percetakan besar di Kudus. Jabatannya itu tidak menghalangi kiprah Pak Kaji ikut terjun bersyiar di dunia Glutera.

Dan tidak tanggung-tanggung, telah lahir banyak leader besar di bawah asuhan beliau. Salah satunya Zuhaira, leader asal Pati yang juga menerima penghargaan wanita berdaya bersama Glutera.

Totalitas beliau dalam ngemong semua membernya, kesabaran dalam selalu membimbing dan memberikan motivasi ke member-membernya dibuktikannya dengan mengusung ratusan gluvers di bawah Pak Kaji ke acara Kongres Glutera Semarang Minggu, 14 Februari 2016.

Sumbangsih ide, saran, dan tenaga beliau curahkan untuk membantu mbak Indah Rusbaiyah, penanggung jawab Kongres Bahagia Glutera tersebut demi menyukseskan acara fenomenal itu. Padahal persiapan hanya dua minggu saja.

"Alhamdulillah, ada Pak Kaji Tohar yang selalu mendukung, membantu, dan memeriahkan acara Kongres Semarang dengan mengusung ratusan membernya ke acara ini. Terima kasih ya Mas Tohar," ucap Mbak Indah Rusbaiyah.

H. Much Tohar mungkin tidak naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan malam itu karena memang diperuntukkan hanya untuk Ibu Rumah Tangga yang berdaya bersama Glutera, tapi peran beliau menelorkan leader-leader yang menerima penghargaan itulah yang lebih patut diacungi jempol.

Bravo Leader Kudus! Bravo Pak Haji Tohar! Bravo team cetarrrrr!!! (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES