Glutera News

Bravo Semarang! Ribuan Gluver Hebohkan Simpang Lima

Minggu, 14 Februari 2016 - 14:05 | 73.38k
Ribuan Gluver memenuhi Hotel Horison Simpang Lima Semarang. (foto: andreas/gluteranews)
Ribuan Gluver memenuhi Hotel Horison Simpang Lima Semarang. (foto: andreas/gluteranews)

TIMESINDONESIA, SEMARANGGluver Semarang membuktikan janjinya. Ya, dalam Kongres Bahagia 1000 Gluver Semarang di Hotel Horison, Simpang Lima Semarang, yang baru dimulai beberapa menit lalu (14/2/2016), lebih dari seribu Gluver hadir memenuhi hotel tersebut.

Praktis, kongres Semarang ini menambah deretan panjang ribuan Gluver yang hadir dalam setiap Kongres Bahagia dihelat di kota-kota besar di Indonesia. Seperti Banjarmasin, Denpasar, Solo, Surabaya, Medan, Jogjakarta, dan sejumlah besar lainnya.

Di kota-kota besar ini, ribuan Gluver berkumpul bersama. Selain lebih mendekatka diri pada Glutera, dalam setiap even kongres, para Gluver juga dihibur artis ibukota. Selain itu penghargaan bagi Gluver berprestasi juga diberikan.   

Sejak pukul 10.00, para Gluver sudah mulai berdatangan ke kawasan Simpang Lima. Mereka kebanyakan ibu-ibu.

’’Saya datang dari Ungaran Mas. Lumayan jauh sih, tapi demi kumpul-kumpul dengan Gluver hebat-hebat tak apalah,’’ ujar Ningrum, Gluver asal Ungaran pada SEMARANGTIMES (Glutera News Network).

Hadir dalam acara ini sejumlah artis ibu kota. Di antaranya Tommy Kurniawan, Yurike Prastika, dan Beby Margaretha. Para artis ini mengajak para Gluver untuk berbahagia bersama dengan menyanyi dan joget bersama.

Dari manajemen PT Glutera Indonesia hadir owner Andri Ariestianto, direktur Marketing Anton Widianto, direktur IT Andreas VR, dan para top leader. Sejumlah pejabat pemerintahan dan militer juga hadir. Salah satunya Kepala Staf Divisi Infateri (Kasdivif) 2 Kostrad Brigjen Ainur Rahman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES