Peristiwa

Abdul Malik Haramain Bersedia Maju di Pilbup Probolinggo

Sabtu, 13 Februari 2016 - 20:23 | 63.50k
Abdul Malik Haramain (foto: m iqbal/probolinggotimes)
Abdul Malik Haramain (foto: m iqbal/probolinggotimes)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Menanggapi rekomendasi musyawarah kerja cabang (muskercab) PKB Kabupaten Probolinggo yang memintanya maju sebagai calon bupati (cabup), Abdul Malik Haramain menyatakan bersedia menerima rekom tersebut. Baca Berita Sebelumnya: (PKB Rekomendasikan Abdul Malik Haramain Jadi Cabup Probolinggo)
 
“Kalau itu menjadi keputusan institusi di forum, saya menerima, demi kemaslahatan umat dan kebaikan Kabupaten Probolinggo. Saya akan silaturrahmi dan konsultasi dengan kiai dan para ulama di Kabupaten Probolinggo,” katanya di sela-sela muskercab, Sabtu (13/2/2016).
 
Untuk itu, pria yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI dari Dapil Probolinggo-Pasuruan tersebut meminta seluruh struktur DPC PKB di semua tingkatan, bertekad memperjuangkan figur yang diusung bersama-sama
 
Sebagai ketua DPC, Malik mengakui partainya perlu koalisi untuk mengusung calon dalam pemilihan bupati (pilbup) di 2018 nanti. Saat ini, partainya memiliki 8 kursi di lembaga DPRD setempat dari total 45 kursi dewan.

Karena itu, komunikasi dengan partai politik lain akan dilakukan sejak dini. “Nanti akan berkoordinasi dengan kekuatan politik lain,” katanya.
 
Diketahui, DPC PKB Kabupaten Probolinggo merekomendasikan Abdul Malik Haramain maju sebagai cabup lewat muskercab yang digelar Sabtu (13/2/2016) di Yayasan Darul Muttaqin, Desa Sumberbulu, Kecamatan Tegalsiwalan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES