Glutera News

Merah Putih Benderaku, Merah Putih Mobilku, Oranye Spiritku!

Kamis, 04 Februari 2016 - 06:46 | 115.28k
BUAH KERJA KERAS: Gluver Magelang bersama mobil baru mereka. (foto: magelangtimes)
BUAH KERJA KERAS: Gluver Magelang bersama mobil baru mereka. (foto: magelangtimes)

TIMESINDONESIA, MAGELANG – Kisah belanja mobil mewah bareng-bareng kembali terjadi di komunitas Gluver (Glutera Lovers). Setelah Gluver Banjarmasin yang memborong kendaraan awal Januari lalu, awal bulan Februari ini giliran Gluver Magelang.

Lima mobil baru diborong para Gluver Juara ini. Masing-masing jenis BMW, Honda, dan Toyota. Mereka adalah Eka Bimba (BMW), Jaka (Mobilio RS), Rahayu (Mobilio RS), Eni (Brio), dan Sugi Sari (Toyota).

’’Kami sangat bersyukur pada Allah tim Glutera di Magelang bisa menikmati mobil baru. Allah benar-benar telah memberikan kenikmatan ini lewat perantara Glutera,’’ kata Eka Bimba, dedengkot Gluver Jogja.

Eka menambahkan, saat ini Gluver Magelang dan Jogja sudah mencapai ribuan Gluver. Hampir tiap bulan sekali, ada saja mobil baru dibeli para Gluver. "Ini bukti bahwa Glutera mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Jogja dan Magelang,'' ujarnya.

magelang-2nZLea.jpg

Mobil baru itu merupakan bonus prestasi para Gluver yang telah menjalankan dengan sukses bisnis dan berbagi lewat Glutera. ’’Dengan kendaraan baru ini, semoga kami makin semangat dalam berbagi bersama Glutera,’’ ujar Eka.

Kenapa memilih kendaraan kombinasi merah putih? Eka mengatakan bahwa, Gluver selalu meneguhkan diri bahwa merah putih dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) adalah harga mati. ’’Makanya kami jadikan simbol bahwa Gluver itu cinta Indonesia. Sementara oranye Glutera adalah spirit kami. Inilah Gluver militant,’’ tandas Eka. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES