Glutera News

Keren! Hanya 22 Bulan Guru Bimbel Ini Dapat BMW

Selasa, 02 Februari 2016 - 11:34 | 184.98k
Eka Bimba dan mobil BMW terbarunya. (Foto: GluteraNEWS)
Eka Bimba dan mobil BMW terbarunya. (Foto: GluteraNEWS)

TIMESINDONESIA, JOGJAKARTA – Bagi Anda warga Jogjakarta dan sekitarnya, jangan kaget jika beberapa hari ini ada mobil BMW putih yang masih gress, berstiker Glutera, jalan-jalan di Kota Pelajar itu. Ya, mobil Eropa seharga lebih dari Rp 1 miliar itu adalah prestasi dedengkot Gluver Jogja, Miming Eka Herayati atau yang lebih dikenal dengan nama Eka Bimba.

Ya, Eka Bimba baru saja mendapatkan bonus BMW terbaru. "Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, terima kasih Glutera. Allah telah memberi rejeki lewat perantara Glutera yang luar biasa," ucapnya saat berbincang udara dengan TIMES Indonesia beberapa saat lalu (2/2/2016).

Perjuangan Eka di Glutera belum genap 2 tahun. Paling tidak, dari ia bergabung hingga mendapatkan bonus luar biasa ini hanya butuh waktu 22 bulan. Kisah perjalanan Eka baca di sini.

Eka yang terpilih dalam 100 Kisah Perempuan Hebat Glutera versi Hari Kartini ini mengatakan, buah perjuangan yang ia raih saat ini tak lepada dari bimbingan mentor-mentornya. Mulai dari Maestro Glutera Andri Ariestianto, Master Glutera Anton Widianto, Top Leader Ayushinta, dan Top Leader Arie Widianto.

"Mereka semua yang mengarahkan kami di Jogjakarta untuk meraih kesuksesan ini. Selain mereka, para Gluver Jateng dan Jogja juga sangat kompak untuk menuju kebahagiaan bersama," katanya.

Apa pesan untuk Gluver lainnya? "Perempuan itu harus gesit, tangguh, cekatan, rajin. Kalau cuma imut, lucu, nggemesin, warna-warni, tentu gak ada bedanya ama boneka barbie. Jadilah perempuan yang mandiri, punya cita-cita dan bisa diandalkan seperti halnya spirit Kartini," tuturnya.

Ia pun mengajak Gluver semua untuk bersama-sama meraih sukses. "Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Mission ini sangat possible. Asal kita mau dan terus mengejarnya. Hidup itu hanya sekali, buatlah yang berarti dan berwarna-warni. Percayalah, Gluver tidak sendiri, tapi Gluver adalah satu kesatuan," tandas Eka. Selamat ya Mbak Eka! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES