Peristiwa

Ribuan Kembang Api Siap Sambut Tahun Baru di Pantai Marina Semarang

Senin, 28 Desember 2015 - 22:49 | 100.96k
Ilustrasi. (foto: googleimage)
Ilustrasi. (foto: googleimage)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Panitia perayaan tahun baru di Pantai Marina Semarang menyiapkan ribuan kembang api dengan berbagai jenis. Perayaan tahun baru akan dipusatkan di Beach Front Marina Convention Centre.

"Pesta perayaan tahun baru di sini nantinya akan dipusatkan di Beach Front Marina Convention Centre (MCC) Semarang," kata Ketua Panitia Marina Pesta Kembang Api Tahun Baru 2016 Andi Tirtana atau Ping An, di Semarang, Senin (28/12/2015).

Masyarakat Kota Semarang dan wisatawan bisa menikmati kembang api sekitar 30 menit di langit Pantai Marina. Panitia menargetkan pesta kembang api Pantai Marina menjadi salah satu tujuan wisata saat tahun baru.

"Target kami, pesta kembang api di Pantai Marina ini akan menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Semarang. Karena dilaksanakan setiap tahun, kami terus melakukan penguatan dalam konsep dan kemeriahan pesta tahun baru," katanya.

Panitia juga akan menyiapkan sekitar 150 petugas keamanan, ditambah dengan posko-posko yang dilengkapi CCTV untuk menjaga keamanan selama perayaan tahun baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES