Wisata

Alpine Condotel Dibangun dengan Konsep Green Building.

Kamis, 19 November 2015 - 17:55 | 53.64k
caption: Direktur PT Prima Lima Tiga, Isac Munandar
caption: Direktur PT Prima Lima Tiga, Isac Munandar

TIMESINDONESIA, BATU – PT Prima Lima Tiga membangun Alpines Condotel dengan mengusung konsep green building di Kota Wisata Batu. Pembangunan condotel ini diharapkab bisa menunjang Kota Wisata Batu.

Alipines Condotel tersebut dibangun diatas tanah seluas 2800 meter persegi di jalan Trunojoyo Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu.

Dengan mengusung konsep green building, Alpines Condotel dibuka pembangunannya oleh Wali Kota Batu Eddy Rumpoko.

Direktur PT Prima Lima Tiga, Isac Munandar mengatakan jika pembangunan Alpines Condotel ini menusung konsep yang mendukung visi dari Kota Wisata Batu.

"Disetiap kamar nanti akan kami sediakan produk-produk lokal, seperti sari apel, kripik apel," ujarnya, Kamis (19/11/2015).

Isac juga menjelaskan, jika hal itu dilakukan agar wisatawan yang berkunjung mengetahui jika potensi di Kota Wisata Batu sangat melimpah.

Selain itu, dengan konsep yang dimiliki Alpine Condotel, pihaknya akan menggunakan energi melalui solar cell atau energi matahari. "20 persen energi kami akan menggunakan energi solar cell," ujarnya.

Pembangunan condotel yang rencananya memiliki 6 lantai dan memiliki 137 kamar ditargetkan akan selesai pada awal tahun 2017 mendatang. "1 tahun 5 bulan akan selesai pembangunan," terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Batu, dalam sambutanya, menyampaikan apresiasi dengan pembangunan Alpines Condotel yang secara langsung mendukung Kota Batu sebagai Kota Wisata.

"Dengan konsep yang diusung, diharapkan akan menambah kunjungan wisatawan ke Kota Wisata Batu," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES