Wisata

Wow Banyak Artis Kunjungi BNS

Sabtu, 14 November 2015 - 21:02 | 68.02k
Batu Night Spectacular (BNS). (Foto: Agus/malangtimes)
Batu Night Spectacular (BNS). (Foto: Agus/malangtimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BATU - Batu Night Spectacular (BNS) bisa menjadi pilihan saat berwisata malam di Kota Batu. Selain menawarkan aneka hiburan seru, wisata satu ini menjadi langganan para artis saat berlibur ke Kota Batu.

Saking banyaknya artis yang pernah singgah, Marketing BNS, Syahreal, mengaku sudah lupa siapa saja artis-artis tersebut.

"Ya yang saya ingat Nikita Willy, Manohara, Ahmad Dhani bersama keluarganya, termasuk mantan pimpinan KPK, Abraham Samad juga pernah ke sini," terangnya, Sabtu (14/11/2015).

Selain para artis, BNS juga sering menjadi jujukan para turis asing dari berbagai mancanegara seperti Amerika, Belanda, dan Prancis.

"Sepertinya dari seluruh benua sudah pernah kesini, hanya saja kami tidak mencatatnya," ujarnya.

Wisata malam yang terletak di Desa Oro-oro Ombo Kecamatan Batu tersebut memiliki luas 3,5 hektare, dan menyuguhkan berbagai wahana hiburan khas pasar malam modern, mulai komedi putar hingga wahana paling menantang Drop and Twist Tower.

Tak hanya itu, di BNS juga terdapat taman lampion yang banyak menjadi jujukan para pengunjung untuk berfoto.

Dengan konsep wisata malam, BNS setiap harinya buka mulai pukul 15:00 hingga 23:00 untuk hari Senin - Kamis. Sedangkan untuk akhir pekan, Jumat - Sabtu / hari libur buka mulai pukul 15:00 hingga 24:00. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES