Wisata

Batu Night Spectacular, Hiburan Malam Sesungguhnya

Jumat, 13 November 2015 - 16:54 | 59.85k
Lampion garden, salah satu sudut hiburan di BNs (Foto: bnsbatu.net)
Lampion garden, salah satu sudut hiburan di BNs (Foto: bnsbatu.net)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BATU - Jika Anda ingin menikmati hiburan malam, namun dengan kesan yang jauh dari negatif, Kota Batu menyediakannya. Hiburan malam tersebut adalah wahana Batu Night Spectacular (BNS).

Terletak di area seluas 3 ribu meter persegi di daerah Oro-oro Ombo, Batu, wahana ini menyediakan aneka macam hiburan yang tentunya bisa dinikmati hanya setelah sang surya terbenam.

Ada puluhan wahana yang ditawarkan pengelola BNS, mulai dari lampion garden, mini merry-go-round (komidi putar), gravitron, baby wheel (bianglala mini), sepeda udara, galeri hantu, sinema empat dimensi hingga pertunjukan laser dan air mancur menari.

Selain itu, untuk buah hati Anda tersedia arena bermain khusus yang  berisi hingga 25 permainan. Selain permainan, BNS juga menawarkan night market atau pasar malam dan juga food court.

Harga tiket masuk BNS sendiri adalah sebesar Rp 20 ribu di weekday dan Rp 30 ribu di weekend, Anda bisa memasuki wahana BNS, namun tentu Anda harus merogoh kocek lagi untuk menikmati wahana di dalamnya. Jika Anda ingin lebih hemat, pengelola menawarkan tiket terusan Rp 100 ribu.

Jadi jika Anda punya waktu luang di malam hari dan membutuhkan hiburan keluarga, BNS bisa dimasukkan sebagai salah satu entri yang perlu dicoba dalam agenda Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES