Olahraga

Pelatih Persib: PS TNI Punya Materi Bagus

Rabu, 11 November 2015 - 12:06 | 58.49k
 Striker Persib Bandung Zulham Zamrun dikabarkan cedera dan terancam absen di Piala Jenderal Sudirman.
Striker Persib Bandung Zulham Zamrun dikabarkan cedera dan terancam absen di Piala Jenderal Sudirman.

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANDUNG -  Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menempatkan PS TNI AD sebagai kuda hitam yang pantas diwaspadai di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Dalam penilaian Djanur, PS TNI punya peluang lolos ke babak delapan besar karena memiliki materi pemain yang handal.

"PS TNI memiliki materi pemain yang tak kalah kuat dengan peserta dari Indonesia Super League (ISL). Mereka memiliki enam pemain timnas Indonesia," kata Djanur, Rabu (11/10/2015). "Namun secara keseluruhan seluruh klub di grup ini (Grup C) tidak bisa diremehkan," lanjutnya.

Di ajang Piala Jenderal Sudirman ini, Persib Bandung bergabung di Grup C bersama tuan rumah Surabaya United, PS TNI, Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan.

Sementara itu, terkait persiapan timnya, Djanur masih menunggu kondisi Zulham Zamrun.
Pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015 itu belum bisa dipastikan bermain di Piala Jenderal Sudirman karena cedera. Zulham mengalami cedera, saat membela Persipare diajang Habibie Cup 2015.

Apabila Zulham absen hal ini menjadi pukulan berat bagi Persib karena sudah kehilangan beberapa pemain inti, seperti Shahar Ginanjar, Vladimir Vujovic, dan M Ridwan. Tiga pemain tidak memperkuat Persib karena pindah klub dan cedera.

"Kami masih menunggu kondisinya, karena masih ada beberapa hari sebelum pertandingan perdana melawan Persela. Mudah-mudahan bisa cepat pulih," ucap Djanur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Goal

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES