Olahraga

Sergio Aguero Targetkan Pulih Kontra Liverpool

Rabu, 11 November 2015 - 12:26 | 38.09k
Sergio Aguero segera merumput kembali (Foto: theguardian)
Sergio Aguero segera merumput kembali (Foto: theguardian)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, INGGRIS - Mesin gol Manchester City, Sergio Aguero memasang target bisa pulih usai jeda internasional dan kembali bermain saat timnya menghadapi Liverpool, Sabtu (21/11/2015) mendatang.

Penyerang maut argentina itu sudah absen karena cedera otot paha saat membela timnas awal Oktober silam. Dan ia berharap proses pemulihannya bisa berjalan lancar dan ia bisa kembali merumput sesuai waktu yang dicanangkan.

"Secara fisik, saya merasa sehat dan saya menjaga diri untuk sebugar mungkin semampu saya saat sedang absen. Saya masih perlu bekerja keras dan jika bukan pekan ini, maka mungkin pekan berikutnya, saya berharap bisa mulai berlatih lagi dengan tim dan target saya adalah Liverpool," ujarnya sebagaimana dikutip laman resmi City.

Meski demikian, Aguero yang menorehkan rekor klub dengan lima golnya saat City menggilas Newcastle United 6-1 di penampilan terakhirnya sebelum cedera, mengaku tak bakal gegabah turun ke lapangan. "Saya akan melakukannya dengan perlahan dan tidak terburu-buru, namun saya tidak jauh lagi (dari kondisi fit 100 persen)," tegasnya.

City yang saat ini masih memuncaki klasemen Premier League bakal menghadapi pasukan Jurgen Klopp pada 21 November, sebelum melawat ke markas Juventus di Liga Champions pada tengah pekan berikutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Reuters

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES