Olahraga

PSM Berharap Tetap Tanding di Bali

Rabu, 11 November 2015 - 11:11 | 31.56k
Media Officer PSM, Ramli Manong (Foto: fajar.co.id)
Media Officer PSM, Ramli Manong (Foto: fajar.co.id)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar berharap venue Grup B Piala Jenderal Sudirman 2015 tetap berada di Bali sehingga mereka tak perlu mengeluarkan biaya lebih banyak yang bisa berbuntut kerugian untuk tim.

Sebelumnya memang sempat mencuat kabar jika pertandingan Grup B bakal dipindah dari Bali ke Bandung akibat erupsi Gunung Barujari di Lombok. Abu vulkanik dikhawatirkan membuat kondisi udara Bali tidak sehat dan mempengaruhi para pemain.

"Kami sudah memesan tiket penerbangan ke Bali. Jika ternyata pada detik-detik terakhir mengalami perubahan atau pemindahan venue tentu menjadi kerugian besar bagi kami," jelas Media Officer PSM, Ramli Manong, Rabu (11/11/2015).

Ramli menjelaskan jika ia sempat bertemu dengan Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen.  Dalam pertemuan di Malang, Selasa (10/11/2015) kemarin, ia mendapatkan sinyal jika venue tak bakal diubah dan tetap berada di Bali, apalagi kondisi udara setempat sudah mulai membaik.

"Kami memang sempat bertemu dengan CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani namun tidak disinggung rencana pemindahan venue pertandingan. Sejumlah tim dari Grup B juga sudah siap berangkat termasuk Persipura Jayapura yang berangkat hari ini," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES