Olahraga

Pelatih Masih Sulit Terapkan Strategi di Laga Perdana

Rabu, 11 November 2015 - 02:30 | 26.34k
Joko Susilo, pelatih Arema Cronus Indonesia
Joko Susilo, pelatih Arema Cronus Indonesia

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Pelatih Arema, Joko Susilo mengakui permain dilaga perdana ini tidak sebagus dengan apa yang diharapkan. Pasalnya, perubahan strategi untuk mematuhi peraturan masuknya dua pemain U-21 cukup membuat menyulitkan pelatih.

Joko menilai tiga hari sebelumnya, pemberitahuan aturan baru dari Mahaka memudarkan fokus strategi awal yang telah disusun.

Pemain yang sudah dipersiapkan untuk bermain diawal laga ini, akhirnya harus dirubah komposisinya. Namun, pelatih berhasil membuktikan optimismemya dalam menyusun strategi berbuah kemenangan.

"Jelas kami ingin memenangkan laga pertama ini, kami optimis dengan strategi yang kami susun," ujar Joko saat ditemui selesai pertandingan Selasa (10/11/2015).

Selain itu, ia juga menambahkan alasanya pemasukkan dimenit ke 28 menjelang akhir babak kedua merupakan strategi yang digunakan untuk laga selanjutnya.

"Kami anggap tadi, bagian persiapan untuk pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Kemenangan 4-1 atas Persegres di laga perdana yang digelar di Stadion Kanjuruhan, menjadi saksi kehebatan Singo Edan dihadapan Preaiden Joko Widodo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES