Olahraga

Ditonton Presiden Jokowi, 'Singo Edan' Harus Menang

Selasa, 10 November 2015 - 11:17 | 28.23k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Laga tim 'Singo Edan' versus Gresik United, dalam laga perdana diajang Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (10/11/2015), yang bakal ditonton langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) berambisi harus menang.

Presiden Jokowi, dijadwalkan telah memastikan bakal hadir di Stadion Kanjuruhan untuk membuka turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Sebagai tuan rumah, kami jelas mengincar kemenangan. Apalagi, laga ini akan disaksikan pak Presiden, Kapolri, Panglima TNI, dan lain-lain," jelas Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Menurut Made Pasek, kini timnya sudah 100 persen siap untuk menjalani laga Piala Jenderal Sudirman. Dia hanya berpesan kepada pasukan Arema untuk terus mewaspadai tim lawan. Diketahui, Arema kini sudah mendatangkan dua pemain asal Spanyol,  Francisco Insa dan Toni Espinosa Mossi. Keduanya, sudah pernah menimba ilmu di klub La Liga.

"Arema target juara. Namun, saat ini, kami hanya memikirkan bagaimana Arema bisa lolos dari grup ini," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tim kesayangan Aremania itu berada di grup yang tak mudah. Tim yang dihadapinya tergolong tim kuat. Diantaranya, Persipasi Bandung Raya (PBR), Sriwijaya FC, Gresik United, dan Persija Jakarta. "Optimis kita menang dalam laga nanti," kata I Made optimis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES