Olahraga

Persipura Tambah Dua Amunisi

Selasa, 10 November 2015 - 10:21 | 67.75k
Victor Pae gabung Persipura Jayapura lagi (Foto: sidomi)
Victor Pae gabung Persipura Jayapura lagi (Foto: sidomi)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAYAPURA - Persipura Jayapura mendapat suntikan kekuatan berharga menyambut Piala Jenderal Sudirman 20115 dengan bergabungnya gelandang Victor Pae dan Elvis Herawan.

Kepastian itu dibenarkan Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena. Menurutnya, kedua pemain itu telah berlatih bersama Gerarld Pangkali dkk di Lapangan Mandala. "Ya, kedua pemain itu telah bergabung dengan tim," katanya sebagaimana dikutip Antara, Selasa (10/11/2015).

Victor Pae sempat berkostum Persija Jakarta pada gelaran ISL lalu, sementara pada Piala Presiden 2015 kemarin ia bergabung dengan Borneo FC. Adik kandung Yustinus Pae itu tercatat pernah bergabung Persipura selama setengah kompetisi tiga tahun lalu.

Sementara Elvis Herawan merupakan mantan pemain Persiram Raja Ampat dan pernah membela Persipura U-21 serta Tim PON Papua. Elvis sendiri sudah mengikuti latihan bersama tim Mutiara Hitam sejak akhir Oktober lalu dan telah mendapat sentuhan dari trio asisten pelatih Mettu Dwaramuri, Lidyo, dan Claudio.

"Manajemen dan jajaran pelatih melihat Victor Pae bermain sangat bagus dan memiliki pengalaman, sehingga direkrut. Semoga mereka berdua bisa memberikan kontribusi positif bagi tim pada turnamen ini," tukas Rocky. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES