Olahraga

Ini Janji Adelmund di Persela

Selasa, 10 November 2015 - 00:58 | 61.19k
Bek asing Persela Lamongan asal Belanda Kristian Adelmund (foto : Ardiyanto/lamongantimes)
Bek asing Persela Lamongan asal Belanda Kristian Adelmund (foto : Ardiyanto/lamongantimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, LAMONGAN - Persela Lamongan telah mendapatkan tenaga pemain asal Belanda Kristian Adelmund di ajang Piala Jenderal Sudirman, yang akan kick off mulai 10 November 2015.

Mendapat kesempatan mengenakan jersey Laskar Joko Tingkir, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini, berjanji akan memberikan penampilan terbaik pada Piala Jenderal Sudirman. “Semoga kita bisa lolos ke delapan besar,” harapnya.

Apalagi, pemain kelahiran Rotterdam-Belanda tersebut mengaku nyaman mengenakan seragam Persela di Piala Jenderal Sudirman. “Enak main disini, bisa main di Piala Jenderal Sudirman,” akunya.

Sebenarnya, sambung Adelmund, manajemen Persela pernah menawarinya untuk bergabung saat tim kebanggaan LA Mania ini terjun di Piala Presiden beberapa waktu silam. Namun, lantaran persyaratan administrasinya tak lengkap, Ia gagal bergabung.

“Mereka (manajemen Persela) sudah tanya waktu itu untuk bergabung ke Persela, tapi waktu itu gak ada identitas jadi gak bisa main, tapi sekarang bisa,” papar pemain yang pernah menimba ilmu di Akademi Feyenoord Rotterdam ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES