Kuliner

Yuk Nongkrong di Angkringan IBIS Hotel Malang

Kamis, 29 Oktober 2015 - 20:44 | 99.45k
Hotel IBIS Malang tawarkan konsep Angkringan kepada para pengunjungnya untuk bersantai.
Hotel IBIS Malang tawarkan konsep Angkringan kepada para pengunjungnya untuk bersantai.

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - IBIS Hotel Malang menawarkan konsep menarik bagi para pengunjungnya. Dengan konsep angkringan ini, para pengunjung hotel bisa bersantai di malam hari sambil menikmati sajian khas yang sering kita temukan di angkringan pinggir jalan.

Jika anda menginap atau mengunjungi Hotel IBIS Malang, coba datanglah ke Teras Hotel pada pukul 18.00 hingga 22.00. Disitu Anda akan menemukan gerobak angkringan seperti yang banyak anda lihat di pinggir jalan jika anda ke daerah Malioboro, Yogjakarta.

Makanan khas angkringan seperti nasi kucing, sate usus, sate telur, aneka gorengan, tempe dan tahu bacem, kopi dan wedang jahe bisa anda pesan di sana.

Harganya pun cukup terjangkau bagi Anda. Hanya butuh merogoh kocek sebesar Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa makan sepuasnya menu yang ada di Angkringan tersebut. 

Alunan musik khas jawa akan mengiringi anda bersantai dan bencengkrama bersama keluarga atau kerabat anda sambil menikmati lezatnya menu tradisional khas angkringan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES