Entertainment

Star Wars: The Force Awakens Bikin 'Gila' Dunia Maya

Selasa, 20 Oktober 2015 - 15:51 | 49.79k
Star Wars: The Force Awakens (Foto: digitalspy)
Star Wars: The Force Awakens (Foto: digitalspy)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA - Star Wars: The Force Awakens belum lagi tayang, namun gaungnya sudah menjajikan film ini bakal masif dengan demam episode terkini saga Star Wars itu sudah membuat dunia maya menjadi 'gila'.

Setelah merilis beberapa teaser dan trailer, pekan ini diluncurkan trailer final The Force Awakens, dan nyaris semua laman besar antusias menyambut versi trailer yang menyuguhkan cuplikan perang epik dalam film arahan sutradara JJ Abrams tersebut.

Kegilaan dunia maya itu bahkan menjadikan Star Wars sebagai trending topic global di Twitter pada Selasa (20/10/2015). Tak hanya itu, pada kanal resmi Star Wars di YouTube trailer tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta orang dalam enam jam pertamanya.

Film yang menampilkan beberapa bintang anyar ini mengambil setting 30 tahun setelah even di film Return of The Jedi. Selain itu The Force Awakens juga direncanakan menjadi pemula untuk trilogi baru Star Wars.

Star Wars: The Force Awakens bakal tayang perdana di Hollywood sebelum dirilis di seluruh bioskop Inggris pada 17 Desember dan Amerika Serikat pada 18 Desember mendatang. 

Saksikan trailer final Star Wars: The Force Awakens di bawah ini.

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Digital Spy

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES