Entertainment

Model Cantik Ini Peduli Kelestarian Gajah

Selasa, 20 Oktober 2015 - 05:41 | 57.64k
Nadia Hutagalung. (foto: googleimage)
Nadia Hutagalung. (foto: googleimage)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Kelestarian gajah menjadi perhatian masyarakat luas. Data dari WWF menyebutkan bahwa saat ini di Sumatera terdapat kurang dari 2.800 gajah, berkurang 80 persen selama 25 tahun terakhir.

Model dan aktris Nadia Hutagalung menunjukkan kepeduliannya terhadap binatang besar ini. Melalui Let Elephants be Elephants (LEBE) dan perusahaan perhiasan berlian Frank & co, Nadia mengadakan kompetisi seni ilustrasi untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan kelestarian gajah.

Peserta diminta untuk mengirimkan karya seni berupa ilustrasi yang terinspirasi dari kehidupan gajah. Dalam siaran pers dari Frank & co, Senin (19/10/2015), disebutkan bahwa telah terpilih 12 pemenang yang mengikuti kegiatan untuk meningkatkan rasa peduli terhadap kelestarian gajah pada 8 Oktober silam.

LEBE dibuat untuk memberikan suara pada konsumen dan menurunkan permintaan atas gading gajah dengan meningkatkan kesadaran mengenai hubungan antara meningkatnya perburuan gajah di Afrika dan pembeli gading di Asia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES