Entertainment

Taylor Swift Terdepan di Nominasi AMA 2015

Kamis, 15 Oktober 2015 - 17:16 | 41.94k
Taylor Swift dominan di AMA 2015 (Foto: billboard)
Taylor Swift dominan di AMA 2015 (Foto: billboard)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, AS - Taylor Swift tampil dominan jelang penganugerahan American Music Awards 2015 dengan menyapu enam nominasi, dikuntit penyanyi Inggris, Ed Sheeran dan bintang R&B Kanada, The Weeknd yang masing-masing masuk lima nominasi.

Ketiga artis tersebut memang mendominasi puncak tangga lagu tahun ini dan persaingan bakal dilanjutkan ke pentas AMA 2015, terutama di kategori Artis Terbaik. Mereka akan memperebutkan penghargaan bergengsi pilihan fans itu pada acara gala di Los Angeles 22 November mendatang.

Nama Swift sendiri pada dasarnya masuk di semua kategori yang tersedia untuknya, termasuk Album Pop/Rock Terbaik untuk albumnya, 1989 di mana ia secara mulus bertransisi  dari musik country ke dance-pop. 

Selain itu, penyanyi 25 tahun tersebut juga akan bersaing dengan Ariana Grande dan Meghan Trainor untuk kategori Penyanyi Wanita Pop/Rock Terbaik. Swift juga memasukkan lagu Blank Space dalam nominasi Single Terbaik.

Nominasi American Music Award didasarkan pada interaksi fans di situs dan majalah Billboard, juga dari penjualan album serta musim digital, pemutaran di radio, media sosial serta tour. Voting fans dibuka online pada Selasa (13/10/2015) kemarin dan 10 nominasi Artis Terbaik akan dipangkas menjadi lima pada 11 November. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : The Straits Times

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES