Entertainment

Sastrawan Indonesia Hadiri Frankfurt Book Fair

Kamis, 15 Oktober 2015 - 22:05 | 40.32k
Novelis Indonesia, NH Dini turt hadir dalam Frankfurt Book Fair. (foto: antara)
Novelis Indonesia, NH Dini turt hadir dalam Frankfurt Book Fair. (foto: antara)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, FRANKFURT – Kedua sastrawan Indonesia, NH Dini dan Ahmad Tohari berbagi cerita dalam tentang Kampung dan "City tales" dalam temu pengarang pada Frankfurt Buchmesse. Keduanya tampil dalam acara In Conversation Kampong and City Tales" di Paviliun Indonesia, Rabu, yang digelar dalam rangkaian pameran buku terbesar di dunia di mana Indonesia menjadi "Guest of Honour".

NH Dini mengakui bangga Indonesia akhirnya menjadi tamu kehormatan dalam event terbesar yang diikuti oleh para penerbit kelas dunia. "Bangga Indonesia bisa menunjukkan karya anak bangsa," ujar NH Dini.

Sementara itu Ahmad Tohari mengakui keikutsertaan Indonesia dalam Frankfurt Book Fair membuktikan adanya keseriusan pemerintah Indonesia terhadap kesusastraan Indonesia. Dalam acara tersebut Ahmad Tohari menjelaskan latar belakang novel yang dibuatnya.

Berbagai buku Ahmad Tohari ikut meramaikan pameran buku yang menampilkan sekitar 600 acara baik diskusi, pemutaran film, temu pengarang dan juga demo masak oleh koki terkemuka dari Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES