Entertainment

Banyak Dijagokan, Johnny Depp Malah Menolak Oscar

Kamis, 15 Oktober 2015 - 06:30 | 37.60k
Karakter Johnny Depp di film Black Mass (Foto: moviepilot)
Karakter Johnny Depp di film Black Mass (Foto: moviepilot)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, AS - Aktor Johnny Depp mengaku tak ingin memenangkan Oscar, bahkan meski perannya dalam film Black Mass banyak menuai pujian.

Berperan sebagai pimpinan gangster James 'Whitey' Bulger, aktor berusia 52 tahun itu disanjung para kritikus. Banyak yang menjagokan Depp bakal kembali masuk nominasi Oscar tahun ini, namun sang aktor justru menampiknya.

"Saya sama sekali tak ingin memenangi satu dari (penghargaan) itu. Saya tak ingin diharuskan berbicara. Mereka sudah memberi saya beberapa hal, seperti nominasi, dua atau tiga kali. Sebuah nominasi sudah cukup banyak buat saya," tuturnya pada BBC Newsbeat.

Pemeran bajak laut Captain Jack Sparrow itu menambahkan, "Gagasan memenangi sesuatu berarti saya harus bersaing dengan seseorang, dan saya tak bersaing dengan siapapun. Saya hanya memikirkan diri saya dan melakukan apa yang saya mau. Terkadang orang tak menyukainya, tapi itu tak apa."

Depp sendiri pernah tiga kali masuk nominasi Academy Award yakni untuk film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, Finding Neverland dan Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Digital Spy

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES