Entertainment

Jennifer Lawrence Mainkan Peran Sentral di X-Men: Apocalypse

Rabu, 14 Oktober 2015 - 03:09 | 35.01k
Jennifer Lawrence bakal tampil lebih dominan di X-Men anyar (Foto: digitalspy)
Jennifer Lawrence bakal tampil lebih dominan di X-Men anyar (Foto: digitalspy)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, AS - Karakter Mystique yang diperankan Jennifer Lawrence dipastikan mendapat porsi sorotan utama dalam sekuel terbaru X-Men berikutnya bertajuk X-Men: Apocalypse. Kepastian tersebut bisa disimpulkan dari sinopsis resmi yang akhirnya dirilis baru-baru ini. 

Dalam sinopsis tersebut diketahui jika karakter Apocalypse yang diperankan Oscar Isaac berambisi mengambil alih kendali dunia dengan membumihanguskan manusia dari peradaban. Untuk mewujudkan tujuannya itu Apocalypse menggandeng mutan kuat lain macam Magneto (diperankan Michael Fassbender). 

Dengan nasib bumi serta umat manusia dalam ancaman, karakter Raven alias Mystique yang diperankan Lawrence bakal tampil lebih menonjol. Ia harus membantu Professor X (James McAvoy) untuk memimpin barisan X-Men muda menghentikan niat jahat Apocalypse.

Kontrak J Law, panggilan akrab Lawrence dengan waralaba X-Men memang segera berakhir. Jadi banyak pihak menilai wajar keputusan studio untuk memaksimalkan keterlibatan aktris berusia 25 tahun itu.

X-Men: Apocalypse dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2016 di Inggris, disusul 27 Mei 2016 di Amerika Serikat. Barisan aktor muda macam Tye Sheridan, Sophie Turner, Kodi Smit-McPhee dan Alexandra Shipp bakal dipasang untuk memainkan versi muda dari karakter Cyclops, Phoenix, Nightcrawler dan Storm. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Digital Spy

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES