Kuliner

Jangan Takut 'Nongkrong' di Hotel

Rabu, 07 Oktober 2015 - 21:45 | 55.45k
Beragam menu hemat ditawarkan Atria Hotel Conference Malang
Beragam menu hemat ditawarkan Atria Hotel Conference Malang

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Banyak orang memiliki kecenderungan lebih memilih cafe atau warung kaki lima untuk ngopi dan ngobrol. Selain tarifnya lebih bersahabat di kantong, juga lebih enjoy. 

Namun sekarang, persepsi itu sudah tidak berlaku lagi. Contohnya di Atria Hotel, Kota Malang. Hotel ini sudah memiliki menu yang memiliki tarif terjangkau.

Manajer Atria Hotel Conference, Wahyono, menjelaskan, saat ini hotel di bawah manajemennya telah meluncurkan promo menu mulai Rp 5.000 . Selain menawarkan harga relatif terjangkau, pria yang akrab disapa Yoyon ini juga menawarkan Private Bar yang mewah dan yaman. 

"Banyak promosi yang ditawarkan, selain menu dengan harga terjangkau, kami juga memiliki Private Bar dengan diskon unik," ucap Yoyon.

Diskon unik yang diberikan Private Bar adalah diskon yang disesuaikan dengan usia tamu. Syaratnya, hanya menunjukkan KTP.

"Tamu hanya menunjukkan KTP, diskon kami berikan sesuai usia tamu, jika berumur 20 maka diskonnya 20 persen," imbuh pria asal Pacitan ini.

Yoyon berkomiten akan selalu memberikan terobosan baru untuk memberikan layanan yang maksimal bagi pengunjung hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES