Peristiwa

Ini Komentar Nelly Tentang Taman di Kota Malang

Rabu, 30 September 2015 - 06:24 | 36.20k
Laily Fitriyah Liza Min Nelly. (Foto: Rully/Malangtimes)
Laily Fitriyah Liza Min Nelly. (Foto: Rully/Malangtimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, atau yang akrab disapa Nelly, kagum dengan perbaikan banyak taman di Kota Malang. Menurutnya, Walikota Malang, Mochamad Anton telah mengambil keputusan yang berani, merubah banyak taman, sehingga nyaman dikunjungi, dan menjadi alternatif baru wisata keluarga.

"Abah Anton benar benar serius mengubah taman menjadi lebih nyaman," ujar Nelly kepada MALANGTIMES, Rabu (30/9/2015).

Ia melanjutkan, jika sosok Mochamad Anton adalah pengagum keindahan taman. Selain itu, menurut Nelly, Mochamad Anton dinilai berhasil menggandeng pihak swasta, membangun taman menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Namun Nelly menjelaskan bahwa pembangunan taman yang sudah dilakukan pemerintah Kota Malang masih harus dilengkapi, banyak fasilitas untuk para pengunjung. Seperti penambahan ruang di lokasi taman yang berfungsi sebagai tempat pembudidayaan tanaman khas Malang, sehingga taman juga berfungsi sebagai ruang konservasi.

"Lebih bagus lagi jika pemerintah membuat area baru di taman, yang berfungsi sebagai ruang konservasi tanaman khas Malang," jelas Nelly.

Nelly juga berharap kepada Pemerintah Kota Malang, agar dapat menggelar berbagai kegiatan yang dapat memperkuat kepedulian masyarakat terhadap taman. Ia menyampaikan gagasannya, bahwa Pemerintah Kota Malang bisa menggelar lomba bunga di area tamam yang dapat diikuti masyarakat umum, dengan melibatkan beberapa pakar tanaman sebagai jurinya.

"Perlu diadakan lomba bunga di area taman. Ini langkah yang tepat untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap taman," pungkas Nelly. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES