Peristiwa

Hari ini, Kepala Desa Selok Awar Awar Ditahan

Rabu, 30 September 2015 - 05:37 | 54.74k
Pelaku pembunuhan Salim, dan penganiayaan Tosan diamankan Polres Lumajang. Mereka dibawa mobil tahanan menuju Polda Jatim dengan pengawalan ketat BRIMOB. (Foto: Istimewa)
Pelaku pembunuhan Salim, dan penganiayaan Tosan diamankan Polres Lumajang. Mereka dibawa mobil tahanan menuju Polda Jatim dengan pengawalan ketat BRIMOB. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Berdasarkan informasi yang diterima MALANGTIMES melalui penyidik, di lingkungan Polres Lumajang, hari ini, Rabu (30/9/2015), Kepala Desa Selok Awar Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Hariyono akan ditahan, karena berperan sebagai otak pembunuhan Salim.

Diberitakan sebelumnya, bahwa pada 26 September 2015, pukul 08.00 WIB, 2 anggota Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Desa Selok Awar Awar, Salim dan Tosan dijemput paksa oleh preman bentukan Kepala Desa Selok Awar Awar, Hariyono.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun MALANGTIMES, Salim dan Tosan dijemput paksa preman karena keduanya dianggap terlalu kritis menyikapi kegiatan penambangan pasir yang berkedok izin pengelolaan lokasi wisata, di Desa Awar Awar. 

Sekelompok preman bentukan Hariyono itu, tidak hanya menjemput paksa Salim dan Tosan, tapi mereka juga menganiayanya hingga menyebabkan Salim meninggal, dan Tosan terluka parah.

Polres Lumajang bertindak cepat. Pada Selasa (29/9/2015), kelompok preman tersebut langsung digiring ke Polda Jatim dengan kawalan Brimob Detasemen B Pelopor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES