Peristiwa

Polisi Tangkap Pembunuh Pemuda Yang Tewas di Malam Takbir

Selasa, 29 September 2015 - 19:15 | 66.34k
ilustrasi. (Foto: Google)
ilustrasi. (Foto: Google)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JEMBER - Dua orang dari sejumlah pelaku pengeroyokan yang menewaskan Febri Nurhuda, saat malam takbir kemarin, berhasil ditangkap oleh aparat Polsek Umbulsari. Kedua pelaku tersebut berinisial BR dan SA, seorang kuli bangunan yang beralamat di Desa Rowokangkung, Kecamatan  Rowokangkung, Kabupaten Lumajang.

Menurut Kapolsek Umbulsari, Ajun Komisaris Polisi Miftahul Huda, kedua pelaku bukanlah otak dari pengeroyokan tersebut, melainkan yang terlibat dalam pengeroyokan yang terjadi di lapangan Desa Sukorno, Kecamatan Umbulsari, Jember, saat perayaan takbir pada malam Hari Raya Idul Adha beberapa hari yang lalu.

Sedangkan otak penganiayaan yang juga diduga sebagai pelaku penusukan yang megakibatkan tewasnya korban, masih dalam pengejaran anggota polisi. “Kedua pelaku ini turut serta dalam penganiayaan terhadap korban, sedangkan pelaku utamanya masih dalam pengejaran,” ungkap, AKP Miftahul Huda, saat dihubungi lewat ponselnya, Selasa (29/9/2015).

Kedua tersangka, lanjut Kapolsek, akan dijerat dengan pasal 351 junto pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda tewas bersimbah darah dengan luka tusuk dan luka sobek pada sejumlah tubuhnya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 Wib, Rabu (23/09/2015) malam, atau malam takbir Idul Adha. Saat itu, korban ditemukan polisi sudah tersungkur di dekat motor dengan keadaan bersimbah darah dan tak sadarkan diri.

Korban diketahui bernama Febri Nurhuda (20th) yang beralamat di Desa Sukoreno Gang 1, Kecamatan Umbulsari, Jember.

Kemudian anggota Polsek Umbulsari mendatangi mengevakuasi korban ke Puskesmas Kencong untuk mendapatkan perawatan darurat. Namun karena luka yang serius pada korban, akhirnya korban tewas dengan sejumlah luka tusuk ditubuhnya.

Menurut petugas medis, korban mengalami 3 luka tusuk di punggung, serta 2 luka robek pada perut sedalam 2 cm dengan lebar sekitar 3 cm. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES