Politik

Panwaslih Kota Pasuruan Minta Timses Fokus Pada 9 Desember

Minggu, 30 Agustus 2015 - 19:56 | 39.77k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, PASURUAN - Moh Anas, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Pasuruan menyebut masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini lebih panjang dari tahun sebelumnya. Untuk itu, pihaknya berharap kepada seluruh tim sukses pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan untuk tetap fokus pada hari H pemilihan, yakni tanggal 9 Desember nanti.

Pernyataan itu disampaikan oleh Moh Anas saat memberikan sambutan di Deklarasi Kampanye Damai di Kantor KPU Kota Pasuruan, Jalan Panglima Sudirman, Minggu, 30/8/2015.

"Yang terpenting bagi Panwas, kampanye pada Pilkada kali ini berbeda dari pilkada tahun sebelumnya. Waktunya cukup panjang. Kami berharap kepada timses untuk menghemat tenaga, menghemat fikiran untuk fokus ke 9 Desember," katanya.

Seperti diketahui, Pilkada Kota Pasurua diikuti oleh tiga pasangan calon. Diantaranya pasangan IYA, yakni Yus Syamsul Hadi Subakir dan Agus Wibowo. Kemudian ada pasangan "SEHAT" Setiyono dan Raharto Teno Prasetyo. Lalu ada pasangan "BERHASIL" Hasani dan Mukhamad Yasin.

Sesuai dengan tahapan Pilkada Kota Pasuruan, masa kampanye dimulai pada 27 Agustus lalu. Masa kampanye itu akan berakhir pada tanggal 5 Desember, atau tiga hari sebelum pelaksanaan pemilihan, tanggal 9 Desember 2015.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES