Politik Pilkada Serentak 2015

Pesan Pj Bupati Lamongan untuk Paslon Ketika Kampanye

Kamis, 27 Agustus 2015 - 16:05 | 46.41k
Pj Bupati Lamongan Wahid Wahyudi didampingi Forpimda Lamongan memberangkatkan kirab kampanye bersama. (Foto: Ardi/LamonganTimes)
Pj Bupati Lamongan Wahid Wahyudi didampingi Forpimda Lamongan memberangkatkan kirab kampanye bersama. (Foto: Ardi/LamonganTimes)
FOKUS

Pilkada Serentak 2015

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, LAMONGAN - Para pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Lamongan, yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan mulai kampanye 27 Agustus hingga 5 Desember 2015 mendatang.

Di hari pertama pelaksanaan kampanye, Pj Bupati Lamongan Wahid Wahyudi memberikan petuah kepada ketiga Paslon Pilkada yang akan bersaing meminta dukungan dengan kampanye.

Tiga Paslon tersebut, Mujianto-Sueb (jos) nomor urut satu, Fadeli-Kartika Hidayati (fakta) sebagai pasangan nomor urut dua, dan Nur Salim-Edy Wijaya (Sae) pasangan nomor urut tiga diarak keliling Kota Lamongan.

"Saya meminta semua pasangan calon untuk saling menghormati, saling menghargai satu sama lain," pintanya.

Menurut dia, tahapan kampanye Pilkada Lamongan sangat penting bagi ketiga pasangan calon. "Karena tahapan kampanye, Paslon bisa menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat Lamongan," tuturnya.

Dengan pemaparan visi dan misi Paslon, akan menarik masyarakat Lamongan. "Masyarakat bisa melihat paslon baik-baik ini. Apa yang akan dicapai pada tahun pertama, kedua, ketiga dan keempat. Paslon bisa menorehkan program jangka panjang dan menegah," katanya.

Apabila semua pesannya tersebut dijalankan oleh paslon, maka Wahid yakin kondisi Lamongan akan selalu kondusif. "Semoga Allah akan menjaga semua proses tahapan pemilihan bupati/wabup Lamongan ini," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES