Politik Pilkada Serentak 2015

Kampanye Bersama Diawali dengan Kirab

Kamis, 27 Agustus 2015 - 15:49 | 46.84k
Rombongan KPU pimpin kirab kampanye bersama Pilkada Lamongan. (Foto: Ardi/LamonganTimes)
Rombongan KPU pimpin kirab kampanye bersama Pilkada Lamongan. (Foto: Ardi/LamonganTimes)
FOKUS

Pilkada Serentak 2015

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, LAMONGAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan, memulai kampanye terbuka dengan diawali menggelar Kirab Kampanye Damai dan kampanye bersama-sama tiga pasangan calon (Paslon), Kamis (27/8/2015).

Ketua KPU Kabupaten Lamongan, Imam Ghozali mengatakan, hari ini menjadi tanda dimulainya kampanye Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

"Tanggal 27 ini permulaan, kita sepakat untuk yang 27 ini kampanye bersama, untuk kampanye bersama-sama ini hanya satu hari ini," tuturnya.

Ketiga Paslon Mujianto-Sueb (jos) nomor urut satu, Fadeli-Kartika Hidayati (fakta) sebagai pasangan nomor urut dua, dan Nur Salim-Edy Wijaya (Sae) pasangan nomor urut tiga pun diarak keliling Kota Lamongan.

Dipimpin rombongan mobil KPU yang dihias lambang Kabupaten Lamongan, kemudian diikuti nomor Paslon nomor urut satu 'jos', disusul pasangan 'fakta' dan ada di baris belakang rombongan pasangan 'sae'.

Iring-iringan kampanye bersama ini diikuti ratusan pendukungnya masing-masing. Mereka menghias sejumlah kendaraan yang mereka tumpangi, lengkap dengan atribut paslon dan partai pendukungnya.

Masyarakat pun memadati kawasan Alun-alun Kabupaten Lamongan. Mereka datang untuk menyaksikan Kirab Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES