Politik Pilkada Serentak 2015

Tahapan Kampanye Ditandai dengan Penandatanganan Ikrar Kampanye Damai

Kamis, 27 Agustus 2015 - 15:14 | 42.61k
Paslon nomer urut 2, Kartika Hidayati tengah membubuhkan tandarangan kampanye damai. (Foto: Ardi/LamonganTimes)
Paslon nomer urut 2, Kartika Hidayati tengah membubuhkan tandarangan kampanye damai. (Foto: Ardi/LamonganTimes)
FOKUS

Pilkada Serentak 2015

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, LAMONGAN - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamongan, kini berlanjut ke tahapan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (paslon). Pada Kamis (27/8/2015), penanda tanganan kampanye damai oleh masing-masing Paslon.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan menuntaskan pengundian nomor urut untuk tiga pasangan paslon Bupati/Wabup Mujianto-Sueb (Jos), Fadeli-Kartika Hidayati (Fakta) dan, Nur Salim-Edy Wijaya (Sae).

Menurut Ketua KPU, Imam Ghozali, kampanye akan berlangsung sejak 27 Agustus hingga 5 Desember mendatang. Mencangkup pemasangan alat peraga, penyebaran bahan, iklan kampanye dan juga debat publik.

Rangkaian tahapan kampanye di tandai dengan penantanganan ikrar kampanye damai, di depan Pendopo Lokantanta, Lamongan, pada Kamis (27/8/2015). Selanjutnya disusul kirab kampanye damai. "Hari ini akan ditandai dengan menandatangani kampanye damai oleh paslon," ujarnya.

Lebih lanjut, Imam berharap sekua paslon bisa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Lamongan selama kampanye. "Kami berharap, pasangan calon bisa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Lamongan," ujarnya.

Ia juga meminta, paslon selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama menjalankan kampanye. "Kami minta, paslon selalu menjaga ketertibantertib, menjaga keamanan," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES