Politik

Cabup Sumantri: Nomor Urut Dua Angka Kemenangan

Rabu, 26 Agustus 2015 - 13:44 | 39.74k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Mendapat nomor urut dua dalam Pilkada di Kabupaten Banyuwangi, tidak membuat Pasangan Calon (Paslon) Sumantri Sudomo – Sigit Wahyu Widodo, berkecil hati. Justru bagi mereka, nomor dua adalah nomor kemenangan.

“Nomor dua itu bentuknya kayak gini (sambil mengacungkan dua jari), itu kan victory atau kemenangan,” jelas Sumantri, Rabu (26/08/2015).

Dan nomor dua, sambungnya, sudah diharapkan sejak jauh – jauh hari. Kenapa? Karena pada beberapa pemilihan kepala daerah belakangan, nomor dua selalu tampil sebagai peraih suara terbanyak.

Politisi partai Golkar ini juga menyampaikan bahwa dalam sejarah hidupnya tidak pernah sekalipun kalah dalam pemilihan. Disebutkan, mulai SMA dia selalu menang pemilihan ketua kelas, di kampus dia juga memenangkan pemilihan ketua fakultas, ketua jurusan dan ketua senat.

“Mulai tingkat desa sampai di Kabupaten, sekalipun saya pemilihan tak pernah kalah,” terang cabup nomor dua ini.

Untuk itu, dengan mendapatkan nomor urut dua, Sumantri Sudomo yang menggandeng Sigit Widodo, optimis menekuk pesaingnya dalam Pilkada Kabupaten Banyuwangi, yakni pasangan Incumben, Abdullah Azwar Anas – Yusuf Widiatmoko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Pasuruan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES