Politik

Cabup Anas: Nomor Urut 1 Lebih Hemat

Rabu, 26 Agustus 2015 - 13:19 | 39.27k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Mendapat undian nomor urut 1, menurut Calon Bupati incumben, Abdullah Azwar Anas, merupakan suatu berkah tersendiri. Selain merupakan angka pertama atau angka penanda pemenang sebuah kejuaraan, mendapat nomor urut satu dinilai lebih hemat.

Karena kata Anas, pada pencalonan pertamanya lima tahun lalu, cabup yang masih setia berpasangan dengan politikus PDI P, Yusuf Widiatmoko, tersebut juga mendapat nomor urut sama.

“Kalau tetap dapat nomor urut pertama bisa lebih hemat, beberapa atribut kan masih bisa dipakai lagi,” kata Anas, sambil tertawa, Rabu (26/08/2015).

Jadi, lanjutnya, kaos yang dulu dibagikan waktu kampanye juga masih bisa dipakai lagi. “Yang sudah kita bagikan pada para tukang becak, para petani, kan masih bisa dipakai lagi,” ungkapnya.

Dia juga berharap, semangat nomor satu terus menyertai perjuangannya untuk kembali menjadi orang nomor satu di kabupaten Banyuwangi. Cabup Anas juga mengaku bahwa sebelum pengundian sangat menginginkan mendapat nomor urut pertama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Pasuruan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES