Glutera News

Baby Glutera Lahir setelah Penantian 15 Tahun

Jumat, 29 Mei 2015 - 07:53 | 124.68k
BERBAHAGIA: Ellena yang kini berusia 40 tahun tampak lebih muda. Baby Glutera yang kini berusia 4 bulan. (foto: nancy/gluteranews)
BERBAHAGIA: Ellena yang kini berusia 40 tahun tampak lebih muda. Baby Glutera yang kini berusia 4 bulan. (foto: nancy/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SOLO – Kehadiran seorang bayi di tengah-tengah keluarga menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa. Terlebih kehadirannya sudah ditunggu-tunggu lama.

Ini pula yang dirasakan Ellena. Ibu 40 tahun ini akhirnya mengakhiri penantiannya selama 15 tahun untuk menimang bayi. Ya, sejak lama ibu ramah dan murah senyum ini belum juga dikaruniai keturunan. Namun akhirnya, Allah memberikan seorang bayi laki-laki yang tampan dan sehat.

’’Saya benar-benar berterima kasih pada Allah yang telah memberi anugerah ini lewat perantara Glutera. Terima kasih Mbak Nancy (dedengkot Gluvers Solo, Red) yang telah mengenalkanku dengan produk luar biasa ini,’’ ucap Ellena sesaat setelah melahirkan bayi dengan selamat empat bulan lalu.

Meski usianya sudah masuk kategori rawan hamil, namun Ellena sangat bersyukur kelahiran putra pertamanya itu dilakukan secara normal. Padahal sebelumnya dokter menyarankan untuk operasi. 

’’Sebelum mengandung dan selama kehamilan saya rutin mengonsumsi Glutera. Amazing! Dokter kaget juga dengan kelahiran normal anakku,’’ kenang Ellena seperti diceritakan pada Nancy.

Yang lebih membikin banyak orang heran dan kagum, pasca melahirkan Ellena tetap bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Padahal jika dilihat dari sisi usia, kondisinya itu cukup menimbulkan kekhawatiran. 

Bahkan, teman-teman Ellena melihatnya lebih muda dan seksi. ’’Banyak yang pangling padaku lho. Katanya aku kelihatan lebih mudah. Teman-teman juga gak percaya kalau aku habis melahirkan. Katanya, badanku gak kelihatan bengkak seperti orang baru melahirkan,’’ cerita Ellena.

Kini ia pun makin rajin mengonsumsi Glutera. Termasuk keluarganya. ’’Semoga Allah selalu memberi kesehatan dan kesejahteraan pada kami, tentu lewat perantara produk yang amazing ini,’’ harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES