Olahraga

Trofi Nihil, Madrid Copot Ancelotti

Selasa, 26 Mei 2015 - 02:51 | 30.87k
Carlo Ancelotti (Foto: bing)
Carlo Ancelotti (Foto: bing)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MADRID – ’’Saya sampai pada Anda semua (jurnalis), bahwa jajaran direksi telah menyetujui keputusan untuk mencopot Carlo Ancelotti dari tugasnya," ucap presiden Madrid Florentino Perez dalam konferensi pers.

Dikutip dari ESPN, Floretino menyampaikan kabar itu setelah sejak Senin (25/5) siang waktu Madrid kabar pemberhentian Ancelotti sudah santer. Sehingga sorenya public Madrid sudah tidak kaget lagi dengan pengumuman Florentino tersebut.

"Keputusan ini adalah keputusan yang sulit kami direksi. Tapi kami tidak berada di sini untuk membuat keputusan yang mudah, melainkan membuat keputusan yang terbaik," tambahnya.

Setelah keputusan itu, Ancelotti pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada publik Madrid. Lewat akun twiternya, ia menyampaikan ucapan terima kasih pada suporter, pemain, dan direksi.

Ancelotti bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013. Pada musim itu, pelatih asal Italia ini sukses mengantar Cristiano Ronaldo dkk membawa empat trofi hingga akhir musim 2014. Masing-masing Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.
Sementara di musim 2015, ia gagal membawa Madrid meraif trofi. Madrid hanya finis kedua di La Liga dengan selisih dua angka dari Barcelona, tersingkir di babak 16 besar Copa del Rey, dan di Liga Champions hanya finish di babak perempat final. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : ESPN

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES