Glutera News

Kandungan Subur, Dapat Bebi Cuuantik Cuiin…

Kamis, 21 Mei 2015 - 12:55 | 89.50k
BERSYUKUR: dr Eka Wahyu Dianingsih praktik di kliniknya. Ia pun senang dapat momongan cantik. (ftoo: nancy/gluteranews)
BERSYUKUR: dr Eka Wahyu Dianingsih praktik di kliniknya. Ia pun senang dapat momongan cantik. (ftoo: nancy/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, PEKANBARU – Menanti buah hati setelah lama menikah merupakan pekerjaan yang menjemukan. Apalagi bagi pasangan yang lama tidak dikarunai momongan.

Ini pula yang dirasakan dr Eka Wahyu Dianingsih. Pemilik klinik kesehatan di Pekanbaru, Riau, ini merasa sangat berterima kasih karena dikenalkan dengan Glutera oleh Nancy Sarala, dedengkot Gluvers Solo.

’’Glutera memang telah mengubah hidup saya. Terutama saat saya dinyatakan positif hamil setelah penantian selama 7 tahun,’’ kenang dr Eka.

Ia pun menyampaikan bahwa setelah mengonsumsi Glutera sebanyak empat paket, ia merasakan ada perubahan pada dirinya. ’’Ada pengobatan dan perawatan di sini. Pengobatan jika ada sakit, dan perawatan setelah sakit sembuh,’’ terangnya.

Produk Glutera, kata sang dokter, bisa melakukan dua-duanya. Pengobatan dan perawatan dari luar dalam. Jadi sangat masuk akal jika pengobatan dan perawatan ini membuat kandungan menjadi subur.

Itu pula yang ia rasakan. ’’Saya mendapat cewek cantik (bayi perempuan, Red). Senang dan bahagia sekali. Rasa syukurnya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata,’’ ujar dr Eka.

Tak hanya itu, dr Eka juga merasakan badannya tetap langsung usai melahirkan. Banyak rekan kerja dan sejawatnya sesama dokter yang menanyakan resepnya.

Namun semuanya hanya dijawab dr Eka dengan satu kata; Glutera!  ’’Saya cuma ketawa aja, kan udah dibilang dari dulu, pake Glutera. Pada gak dengar sih.’’  

Baginya, Glutera tidak hanya mengubah hidup dr Eka, tapi juga membuat keluarganya makin ceria setelah hadirnya bayi perempuan cantik di antara mereka. ’’Benar-benar bersyukur pada Allah atas limpahan ini dengan perantara Glutera. Saya makin yakin, Glutera memang benar-benar masuk akal sehat untuk membuat hidup jadi lebih bermakna,’’ tandas dr Eka penuh semangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES