Wisata

Buka 20 Kantor Informasi Wisata di Asia dan Eropa

Senin, 18 Mei 2015 - 20:45 | 36.35k
Foto: tehrantimes
Foto: tehrantimes

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, TEHERAN – Ingin berwisata ke bumi Persia, Iran? Rasanya sekarang sudah cukup mudah. Ya Negeri Para Mullah itu kini membuka diri untuk kunjungan wisatawan asing.

Itu dibuktikan dengan dibukanya sepuluh kantor informasi pariwisata di luar negeri. Kabar tersebut dibenarkan Masud Soltanifar, direktur Iran’s Cultural Heritage Tourism and Handicrafts Organization (CHTHO).

Langkah Iran itu merupakan permintaan warga negara Iran yang berada di luar negeri, yang menginginkan adanya promosi pariwisata Iran di luar negeri. Khususnya sektor pariwisata warisan budaya dan kerajinan. Keinginan itu disambut baik juga oleh Touring and Automobile Club.

Direktur Touring and Automobile Club, Abedreza Eslami mengatakan, Iran akan membangun 20 kantor informasi pariwisata pada akhir tahun ini. Sebelumnya Iran telah mengoperasikan kantor informasi pariwisata tersebut di negara Spanyol, Italia, Swiss, Malaysia, Singapura, China, dan Oman.

Diperkirakan 20 kantor lainnya akan selesai pada 19 Maret 2016 nanti. Eslami mengatakan bahwa dengan adanya kantor informasi pariwisata Iran di luar negeri akan memudahkan dan menarik lebih banyak wisatawan asing daripada warga negara yang berwisata keluar negeri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TribunNews

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES