Olahraga

Indonesia Juara Grup C Ganda Putri Piala Sudirman 2015

Rabu, 13 Mei 2015 - 18:01 | 36.47k
Pasangan Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. (Foto: ANTARA)
Pasangan Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. (Foto: ANTARA)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, TIONGKOK – Setelah berhasil menumbangkan Inggris pada babak penyisihan grup, Indonesia kini juga berhasil mengalahkan pasangan ganda putri Denmark Maiken Fruergard dan Maria Helsbol, pada partai keempat Grup C, Rabu (13/5). Ganda putri Indonesia yang diwakili oleh Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari mengalahkan Fruegard/Maria dalam pertandingan selama 36 menit saja.

Dalam partai keempat itu, sementara Indonesia unggul 3-1 atas Denmark dengan poin dua game langsung 21-16 dan 21-13, dan menjadi juara Grup C. Greysia dan Nitya yakin Indonesia akan menjadi juara Grup C dalam kejuaraan bulu tangkis Piala Sudirman, yang dilaksanakan di Dongguan, Tiongkok Cina.

Saat wawancara usai pertandingan, Greysia mengatakan bahwa berniat penuh untuk menyumbangkan poin, meski dengan kondisi kedudukan berapapun, tetap berkeinginan untuk menang. Ia menambahkan bahwa siap melawan siapa pun di perempat final nanti.

Walaupun, partai pertandingan ganda campuran antara Praveen Jordan-Debby Susanto melawan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding-Mark Sara Thygesen masih berlangsung, dijamin tidak akan mempengaruhi posisi Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES