Olahraga

Barca Lolos Final!

Rabu, 13 Mei 2015 - 03:55 | 38.49k
FINAL: Neymar setelah melesakkan gol pertamanya. (foto gettyimages)
FINAL: Neymar setelah melesakkan gol pertamanya. (foto gettyimages)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JERMAN – FC Barcelona akhirnya lolos ke final Liga Champions. Kalah di leg kedua 2-3 (2-1) dari Bayern Munich dini hari tadi, Barca tetap berhak melaju ke final setelah menag agregat gol 5-3.

Begitu peluit babak kedua ditiup, Stadion Allianz Arena pun jadi saksi lolosnya Barca ke final. Ini adalah kali ke-26 Barca lolos final kompetisi antar-klub Eropa itu.

Pertandingan sebenarnya berlangsung seimbang. Baik Bayern maupun Barca sama-sama tampil ngotot. Ketinggalan angka di leg pertama 3-0 sejatinya membuat Bayern bersemangat.

Itu dibuktikan dengan keunggulan Bayern melalui gol cepat Medhi Benatia. Namun Barca tak butuh waktu lama untuk mencetak gol balasan lewat kaki Neymar.

Tak berselang lama, Neymar kembali menjebloskan si kulit bundar ke gawang Bayern untuk membawa Barca berbalik unggul 2-1. Skor ini bertahan hingga selesainya babak pertama.

Di babak kedua, Bayern makin ganas. Serangan-serangan dibangun. Kerja keras mereka pun menghasilkan dua gol lewat Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. Tim tuan rumah pun keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES