Olahraga

James Rodriguez Optimistis Cetak Gol ke Gawang Juventus

Selasa, 12 Mei 2015 - 21:07 | 25.65k
James Rodriguez (Foto: Google Images)
James Rodriguez (Foto: Google Images)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SPANYOL – James Rodriguez menegaskan bahwa Real Madrid tidak gentar dengan siapa pun dan tidak takut dengan klub manapun dalam melakoni ajang Liga Champions, utamanya manakala melawan Juventus.

"Saya mencintai Real Madrid sepenuh hati. Saya menyaksikan mereka ketika saya berada di Colombia," katanya dengan penuh antusias sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Real Madrid akan ditantang Juventus dalam leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bicara mengenai laga antara Real Madrid melawan Juventus, ia menegaskan, "Real Madrid tidak takut dan tidak gentar dengan siapa pun."

"Kami menaruh hormat kepada siapa saja di dunia ini. Kami tahu apa yang memang disukai tim-tim Italia. Mereka mampu menggalang pertahanan dengan baik dan kami tahu juga cara membongkarnya. Kami harus mencetak gol, jika kami tampil sepenuh hati dan sekuat tenaga, dengan begitu kami mampu melaju ke final."

Ia juga bicara mengenai perannya sebagai jenderal lapangan. "Saya senantiasa berperan sebagai nomer sepuluh. Saya senantiasa bertanggungjawab atas tim."

Mengenai kerjasama tim, "Saya terlibat dalam seluruh aspek yang digeluti tim secara keseluruhan. Alasannya saya berusaha setiap hari dengan sebaik mungkin, karena saya ingin belajar."

Mengenai duet Messi dan Ronaldo, ia juga berkomentar lebih lanjut, "Messi pemain bertalenta yang tidak jarang mampu membawa tim meraih kemenangan. Hal serupa juga dimiliki oleh Cristiano Ronaldo."(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES