Kuliner

Wakul Mas, Pusat Kuliner Tradisional Malang yang Wajib Dikunjungi

Jumat, 01 Mei 2015 - 08:25 | 190.02k
Makanan tradisional, Warung Kuliner Malang Anggun Sejahtera (Wakul Mas) (Foto: dok/malangtimes)
Makanan tradisional, Warung Kuliner Malang Anggun Sejahtera (Wakul Mas) (Foto: dok/malangtimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG – Bagi penikmat makanan tradisional, Warung Kuliner Malang Anggun Sejahtera (Wakul Mas) bisa menjadi alternatif yang wajib dikunjungi. Lokasinya berada di Kecamatan Lawang, tepatnya kawasan perumahan Malang Anggun Sejahtera Blok A5 29-30.

Wakul Mas merupakan pusat kuliner yang menawarkan beragam menu tradisional khas Jawa, seperti bebek goreng kremes, sumsum sapi, es durian, dan minuman tradisional khas Yogyakarta, wedang uwuh.

Beberapa pengunjung mengaku puas dengan sajian menu yang ditawarkan Wakul Mas dan tertarik datang kembali untuk mencoba menu lainnya.

Yudi Prastowo, warga asal Sidoarjo, mengaku tertarik datang kembali mengunjungi Wakul Mas, karena kelezatan bebek goreng kremesnya.

“Ini sudah dua kali saya berkunjung, selain kangen wedang uwuh nya, bebek goreng kremesnya itu lho yang membuat saya tertarik untuk datang kembali,tapi kali ini saya ingin tambah menu sumsum sapi,” ujarnya.

Selain harga yang ditawarkan relatif terjangkau, layanan dan fasilitas yang diberikan Wakul Mas kepada pengunjung pun tidak mengecewakan.

Pulih Hariyanto, pemilik Wakul Mas, menjelaskan, dia ingin memberikan pelayanan prima kepada pengunjung dengan layanan dan kelengkapan fasilitas yang memuaskan.

“Kami jamin pengunjung nyaman berada di Wakul Mas, selain menyediakan beragam menu tradisional dengan harga yang relatif terjangkau, kami juga melengkapi Wakul Mas dengan wifi, gazebo, playground, dan toilet yang bersih sehingga pengunjung betah dan tertarik untuk datang kembali,” ujarnya.

Selain melengkapi fasilitas pengunjung, rencananya Pulih Hariyanto akan menggandeng beberapa pengelola travel, terutama travel luar wilayah Malang untuk mempromosikan Wakul Mas, melalui pilihan rute transit kuliner.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES