Otomotif

MX 200, Idola Baru Crosser

Senin, 27 April 2015 - 16:05 | 133.96k
Trail Happy seri MX 200 saat di uji salah satu crosser asal Malang, Fatur Rahman. (Foto: dok. malangtimes)
Trail Happy seri MX 200 saat di uji salah satu crosser asal Malang, Fatur Rahman. (Foto: dok. malangtimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Varian baru Happy Motor, MX 200, cukup diminati komunitas trail. Tak hanya wilayahMalang Raya, tapi hingga Kota BlitarKediri, Banyuwangi dan Bali.

Agung Susilo, sales manager Happy Motor, menjelaskan,sampai saat ini MX 200 sudah terjual lebih dari 250 unit.

“Kami yakin MX 200 mampu bersaing dengan merk lain di pasaran motor sport, khususnya trail. Karena spesifikasinya jauh lebih baik dibanding trail keluaran sebelumnya. Purna jualnya juga sudah kami siapkan, mulai spare part dan teknisi untuk layanan service, jadi jangan khawatir beli produk kami. Saat ini MX 200 sudah terjual lebih dari dua ratus lima puluh unit di wilayah Jawa Timur, ” jelasnya.

Agung menambahkan, tingginya penjualan MX 200 di wilayah Jawa dan Bali, karena Happy motor aktif berpartisipasi dalam berbagai even trail adventure, hingga cepat dikenal.

”Kami tidak pasif menunggu pembeli, tapi berkreasi lewat beragam even trail advanture, seperti kemarin (26/4), kami mensupport Blitar Trail Adventure dengan hadiah dua unit motor Happy seri Sporty RX. Acara yang melibatkan ribuan crosser dari berbagai wilayah itu menjadi target kami untuk promosi MX 200,” ujar pria singel itu.

Ke depan, Happy akan terus mempromosikan MX 200 ke pasaran otomotif melalui beragam even. ”Melihat peminat yang terus bertambah, kami tak akan berhenti mempromosikan produk Happy, bahkan dalam waktu dekat kami membidik pelajar dan mahasiswa melalui even kreatif lainnya,” pungkas Agung.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES