Wisata

Ke Jepang, Rasakan Sensasi Mandi Kuah Mie

Kamis, 23 April 2015 - 17:20 | 72.75k
Seorang anak kecil sedang mandi mie Ramen. (Foto: FirstWeFeast)
Seorang anak kecil sedang mandi mie Ramen. (Foto: FirstWeFeast)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JEPANG – Mandi menjadi rutinitas sehari-hari manusia. Sudah biasa orang mandi dengan air. Lalu bagaimana bila ada orang yang mandi dengan kuah makanan?

Ramen, mie khas Jepang, tak hanya bisa dimakan, tapi juga mandi atau berendam. Seperti yang dilakukan oleh warga Jepang, mereka mandi dengan kuah ramen. Ide nyentrik itu dimunculkan oleh Patrons of Yunessan Spa House. Tempat spa itu memahami mandi kuah ramen baik bagi kesehatan kulit dan meningkatkan daya metabolisme. Itulah mengapa mereka mandi kuah ramen.

Ichiro Furuya, pemilik spa Yunessan, mengatakan bahwa akhir-akhi ini di sana orang-orang sangat menginginkan punya kulit yang indah, dan mereka tahu manfaat kolagen, terkandung dalam kuah ramen. Saat mandi, orang-orang akan menikmati dan mengambil manfaat kesehatan dari kandungan kuah ramen.

Ternyata mandi kuah ramen tidak semua orang suka. Turis Amerika yang mencobanya, berkomentar lain bahwa hal itu menjijikkan dan aneh. Untuk menambah sensasi mandi kuah ramen, Ichiro menambahkan mie ramen ke dalam air.

Tentu bukan mie sungguhan, dan itu menambah sensasi masyarakat yang mandi kuah ramen. Selain itu, bathtub didesain berbentuk seperti mangkuk, sehingga mereka merasakan benar-benar seperti mie ramen dalam mangkuk besar. (*)

 

 
拉麵湯底SPA,想試嗎? - 鍾意請廣傳/Please SHARE

<拉麵湯底SPA,想試嗎?> - 鍾意請廣傳/Please SHARE//Wanna Try Ramen Noodle Bath?//聽說對皮膚很好啊!Source: Diagonal View#noodle #japan #ramen #spa #happypeople“The best way to cheer yourself is to try to cheer someone else up” - Mark Twain

Posted by 開心快活人 on 17 April 2015

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Satria Bagus
Sumber : FirstWeFeast

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES