Gaya Hidup

God Bless Night dan Apresiasi Musik Anak Muda.

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:59 | 45.04k

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Tidak seperti umumnya cafe, ternyata berdirinya God Bless Cafe ini syarat akan nilai-nilai idealis yang sangat tinggi. Kepekaan sang pendiri terhadap kondisi dunia musik anak muda saat ini menjadi alasan yang cukup kuat untuk menghantarkan ide membuat cafe tematis dengan cantolan nama salah satu grup band berkelas di Indonesia bahkan hingga Asia.

Selama ini, sang pendiri cafe ini resah dengan perkembangan dunia musik di Indonesia. Anak muda yang kini menjadi tampuk kendali dunia musik dianggap tak mampu lagi berkreasi dengan nada berkualitas dan lirik yang cukup menantang. Nah, karenanya dimulai dari God Bless Cafe ini, diskusi musik hingga sampai tampil diatas panggung bakal di wadahi.

“Kita nanti akan ada God Bless Night setiap satu atau dua minggu sekali. Kita juga membuka ruang bagi anak-anak muda yang ingin tampil di atas stage,” terang Bison.

Arah yang diinginkan dengan dua hal tersebut adalah dedikasi kepada penerus musik di Indonesia, sehingga band-band saat ini bisa belajar dari pendahulu yang sukses dan eksis hingga hari ini.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES